Minggu, 13 Maret 2016

Jalan-Jalan Ke Medan

Jalan Jalan Ke Medan

Pada hari sabtu saya dan kakak saya pergi jalan-jalan ke UNIVERSITAS NEGRI MEDAN dengan menggunakan angkot..
beberapa jam duduk diangkot akhirnya kami sampai juga di UNIMED dan kami juga  di turunkan di halte dekat UNIMED...
setelah saya melihat UNIMED yang  pertama kali hati saya senang dan sedih...
sehingga puluhan mahasiswa yang lulus masuk ke UNIMED banyak....
saya dan kakak saya pun melanjutkan perjalanan kami untuk berkeliling UNIMED...
dan saya terkejut melihat wilayah UNIMED begitu luas dan Kantinnya juga begitu besarnya...
setelah kami capek mengeliling UNIMED,kami langsung duduk di kantin...
dan terkejutnya saya melihat pelayannya begitu ramah,asik dan gaul, saya pun memesan menunya dengan ramai...
beberapa menit kami duduk dikantin,kami langsung meninggalkan tempat itu..
dan kami akhirnya  kami balik ke kampung durian..
setelah sampai dikos,saya bertanya kepada kakak saya,kak jauh enggak dari tempat kakak ke UNIMED dan kakak saya menjawab,tidak jauh kok dek,dekat dengan arah trempat kita,dekat arah pancing...
dan saya pun mulai tau,dan saya ketagihan bermain keUNIMED...
inilah cerita saya yang singkat..
TRIMAKASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar